December 21, 2010

coin for owl

Abi punya kebiasaan gak suka nyimpen uang receh, jadi di rumah itu uang receh pada 'ting nggeletak' (saya bingung-bahasa indonesianya apa? hehe..)
Kalo dikumpul-kumpulin kan lumayan bisa buat beli gorengan atau donat ;D

jadi terinspirasi bikin dompet koin deh..
dan tadaaaaa....ini dia keluarga baru ammi&abi...



dompet koin dengan dimensi 8x10 cm, berbahan kain tenun warna warni, dengan aplikasi sulam perca yang cantik, menunggu untuk dibawa pulang..
 
jadi semangat mengumpulkan koin kan ??
let's feed the owl..


sudah tersedia di counter ammi&abi Togamas Affandi-Gejayan
online shopping, contact me 
Sari / 0856 259 1387 / ammi_abi@yahoo.co.id

10 comments:

  1. ihh...lucu banget itu owlnya
    berapaan ya mbak..?

    mamaaaa...aku pengen semuanya :)

    ReplyDelete
  2. kreatif banget sih bunda yg satu ini

    ReplyDelete
  3. wah keren... imut dompet koinnya...

    ReplyDelete
  4. Lucu banget kak... suka suka suka!
    Mau coba bikin yah.. :)

    ReplyDelete
  5. lucu2 banget siy mbaa.. :D

    nanti klo ke jogja lg mampir ah kesanaa :)

    ReplyDelete
  6. alika : hayuk diborong aja smuanya alika.. ^^
    mba bintang, ajeng, qiqi,: hehe..makasiy ;D
    filia : ayo2 pd bikin,nanti klo dah jadi posting ya..
    enno : mari ke jogja enno..

    ReplyDelete
  7. lucunyaaaaaaaaa
    gemesssssss!!!

    ReplyDelete

Hi dear..
thank you for visiting, we love your comment

^^

You might also like :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...