April 13, 2011

I (heart) Totebag

Ga pernah bosan dengan totebag !!
Selain bisa dipake kemana aja,,tas model cangklong ini juga enak banget dipake,,simpel dan ga ribet.
pokoknya I love Totebag lah.. :D




Totebag-Totebag ini saya buat dari bahan softjeans & kanvas,, pastinya dengan detail sulam perca yang cantik&menawan hati (hihi..) dan penutup dengan kancing magnet.

so simple but pretty, right?

handmade forever !!!
-ammi&abi-

11 comments:

  1. mba sariiii.. semuanya bagus dan lucu ^^

    ReplyDelete
  2. aw lucunya ;)
    *elus-elus totebag*

    btw mbak, tukeran link yuk?

    http://ndutyke.tumblr.com/

    ReplyDelete
  3. aku juga sukaa mbak totebag...
    semua bisa masuk.. hihihih :))

    sulamannya mantepp mbak sari..
    keyeeen :))

    ReplyDelete
  4. awww, so cute. I like tote bag! :D
    btw, mba klo beli bahan jeans dan kanvas tuk tas itu brp /meter? thx :)

    ReplyDelete
  5. mb qiqi : bikin lah mbak..tangan hebatmu dah gatel tuh ^^

    cik mila : thank you so much..

    mb fitri : makasiy mbak..ajarin aku jahit belok2 dong mbak..kmrn cb bikin bantal boneka,,tapi pas bentuk mlengkung2 gitu kacau balau..hihi

    ReplyDelete
  6. enno : betul betul betul..apa aja bisa masuk no,,

    ReplyDelete
  7. keren2 mbak karyanya...d pengen buat nih...terinspirasi gt loh....

    ReplyDelete
  8. Thanks for this nice informative blog. Really too impressing.Pakistani matrimonial sites

    ReplyDelete

Hi dear..
thank you for visiting, we love your comment

^^

You might also like :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...