May 23, 2011

25 years together

This is my favorite one !!
special request from  mba Giasinta Angguni Pranandita (ooh..I really love her name, so pretty!! ), she used to call Gone ;D

Waktu itu mba Gone bilang mau bikin hadiah untuk mama-papanya yang akan berulangtahun pernikahan ke 25. Woow..saya langsung excited dengernya. Seneng aja kalo melihat orang-orang yang sukses membina rumah tangga.
waktu mengerjakan tshirt ini,,saya jadi ngebayangin 25 tahun lagi,,saya&si Abi akan seperti apa ya..? hihi...semoga kami juga bisa melewati 25 tahun bersama ;D (amiin amiin)


Dan ini dia...hadiah penuh cinta dari mba Gone untuk mama papanya yang saya buat dengan sepenuh hati juga ;D


Happy 25th anniversary Om&Tante ^^

handmade forever !!!
-ammi&abi-

10 comments:

  1. sosweetnya si mbak gone ini :))

    seperti biasa.. tangannya mbak sari 'sabaran' nyulam2 kyk gini :)))

    baguss mbak :)

    ReplyDelete
  2. semoga kita dan pasangan bisa melewati 25 tahun pertama kita. amien..
    mba sari, aku suka banget dengan aplikasi kaos ini. tulisan kok kayaknya hidup banget.. ^^

    ReplyDelete
  3. wah, 25 tahun, belum nikah aja kebayang kesana kayaknya so sweet deh :)

    mbak sari, aku mau kasih tugas nih, kalo sempet dan berkenan aja ya, tugasnya ada di blog aku, http://amaliakhoirunnisa.blogspot.com/2011/05/apa-isi-tasmu.html

    hehe, tengkyuuu :*

    ReplyDelete
  4. Sari, aku mau bilang apa lagi ya, habis semua kata pujian sudah di borong :) Keren Ri!

    ReplyDelete
  5. enno : sangat sweet sekali malahan No,,hihi tengkyu enno,,harus sabar demi anak cucu,,(halah..opo to?)

    mb Fitri : amiin..amiin..mbak,,
    trimakasih mb Fit,,pdhal kmrn sempet bingung nyari ide desainnya,hehe biasanya bikin kaos buat anak2 si ;D

    ReplyDelete
  6. amalia : klo kamu ga boleh ngebayangin dulu yah ;D hihi..belajar aja buat smptn,,
    duuh,,dapet tugas ya? ahaha..iya deh nanti aku kerjakan ^^ sabar ya tapinya ;D

    mb Hany : ahh mb Hany,,bkin aku tersipu2 aja ;D,, trimakasih mba,,

    ReplyDelete
  7. amin.. amin... amin buat kita semua ya Ri, semoga bisa melewati 25 thn bersama pasangan.

    Ri.. sama kaya Mba Hany, spechless juga.. karyamu selalu bagus..

    ReplyDelete
  8. hai semuanya :)
    terima kasih sudah memberi komentar, terima kasih buat mbak sari yang udah nulis ttg ini
    hihihihi
    mengharukan banget pas paket isi kaos buatan mbak sari ini sampe rumah. aaaahhhhh
    dan papa mama ku seneng banget dapet kaosnya ituuuu
    dipake terus loh kalo lagi pergi berdua
    so sweet yaaa

    ReplyDelete
  9. lucuuuu lucuuuu
    gemes deh!!!

    ReplyDelete

Hi dear..
thank you for visiting, we love your comment

^^

You might also like :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...