February 14, 2012

Loro Blonyo Doll


Haiii...Selamat hari Selasa :D 
Selamat berkasih sayang,,hihi,,walaupun kasih sayang juga harus selalu diwujudkan setiap hari yaa...
Ini adalah si Loro Bloyo Doll. Boneka sepasang pengantin jawa yang terinspirasi dari patung Loro Blonyo (patung pengantin jawa yang sedang duduk). Boneka ini saya buat spesial untuk hadiah pernikahn sahabat saya. Damar & Wulan. Karena nama mereka paaaass sekali dengan tokoh legenda jawa (Damar wulan), jadi kepikiran deh untuk membuatkan sesuatu yang jawaaa sekali :D
Aaaaahh..honestly saya sukaaaaaa dan jatuh cintaaa banget dengan boneka ini. Dan inilah dilema seorang crafter yang membuat barang-barangnya dengan sepenuh hati, selalu ada cinta yang tertinggal. Saat harus melepas mereka rasannya sediiih krn harus berpisah tapi juga bahagiaaaaa sekali. 

Well, semoga si Loro Blonyo Doll ini bahagia bersama tuan mereka yang baru :D

Have anice day all ^^ 

Ohya,, jangan lupa dapatkan Buku craft terbaru saya ya..^^ InysAllah sudah ada di toko buku terdekat di kotamu. 



handmade forever !!! 
-ammi&abi-

19 comments:

  1. hi...mba sari..salam kenal ya :) asli, cakep banget bonekanya...klo boleh tau berapa ukuran bonekanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. haihai mb Neti :D salam kenal juga ^^
      makasiii mba ^^ hihi ini ukurannya skitar 15x35 cm

      Delete
  2. wah ...pakai batik kain sama flanel ya mbak bonekanya...cute..salam kenal mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mba Rita ^^
      salam kenal juga,,makasii mba dah mampir ^^

      Delete
  3. wahhhh mb sari lucu bnget bonekanyaa :D
    mb sari keren dehhhh...!!

    ReplyDelete
  4. Huahahaa lucunyaa...
    itu sebesar apa Bonekanya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi..makasiii mb Elsa :D
      itu skitar 15x35cm mba

      Delete
  5. muka bonekanya bahagia gitu,pasti tuanya jga bakal bahagia

    ReplyDelete
  6. Hi mb sari salam kenal.
    suka deh sama semua karyanya.
    bukunya dah terbit ya mba... Insya Allah besok langsung meluncur deeh hehe....^^.

    ReplyDelete
  7. HI.. mb sari, aku udah beli bukunya loohh... bagusss...INSPIRATIF.

    ReplyDelete
  8. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    fikiran yang positif bisa menghasilkan keuntungan yang positif pula.,..
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete
  9. mba itu bonekanya sepasang berapaan ya hargax,, ??? ^_^

    ReplyDelete
  10. kak saya mau nanya,kalau sepasang boneka loro blonyo nya berapa harganya....

    saya virly dari purwakarta

    ReplyDelete
  11. kak,,mau tanya dong itu jahitannya menggunakan mesin atau tangan yya?
    klo pke tangan jenis tusuk apa yg dipakai kaa?
    #need ur respons please

    ReplyDelete
  12. ini yang kemarin ada di trans7 yah, selamat yah, kunjung balik yah http://tagayanhijau.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. wah bonekanya siiiiip...kalo boleh tahu sepasang berap ya...

    ReplyDelete
  14. dear mba sari, boleh tanya price ny boneka ini sepasang bila mau ambil 300 pasang?

    ReplyDelete

Hi dear..
thank you for visiting, we love your comment

^^

You might also like :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...