September 27, 2013

Thank You GIVEAWAY


 Haihai teman-teman..

Senaang sekali bisa kembali lagi,,
after a long hibernate, we are back with a “Thank You Giveaway” Yeaayy !!!

kenapa “Thank You Giveaway” ?? 
Pertama, Kami ingin mengucapkan lot lot lot of Thank you untuk teman2 semua yang selalu setia selama ammi&abi berhibernasi beberapa waktu lalu :D
Kedua, kami ingin mengumumkan kalau akun Facebook ammi&abi yang kemarin dibajak&disalahgunakan sekarang  sudah kembali normal & aktif kembali !! Alhamdulillaaaahh… terimakasih untuk teman-teman yang sudah membantu share & memberi info saat akun tersebut dibajak.  Smoga tidak terjadi lagi hal seperti itu yaa 

Nah, untuk itu kami punya 3 hadiah ‘kejutan’  untuk 3 orang teman yang beruntung. Apa hadiahnya?? hihi,,namanya juga kejutan, jadi tunggu saja yaa.. :)) 

Caranya :
1. Tulis Komen di sini, dan ceritakan kepada siapa kamu ingin mengucapkan terimakasih saat ini
2. Follow blog ammi&abi, follow twitter @ammi_abi, like Facebook fanpage Ammi&abi handmade atau add Facebook shop Ammi Abi 
3. Share sebanyak-banyaknya tentang Giveaway ini di social media(jangan lupa mention kami yaa)
4.  (optional) pasang banner giveaway ini di blog kamu.

Kami tunggu sampai 10 okt 2013 jam 24.00
Pemenang akan diumumkan hari berikutnya.

Good Luck & Thank you sew much yaa :-* 

handmade forever !!!
 -ammi&abi-

17 comments:

  1. Huwaaaa selamat datang kembali ya mbak Sari ^^

    Kepada siapa saya ingin mengucapkan terimakasih?
    Pertama tentunya kepada Allah (yang dengan nyaman saya menyebutnya Sang Kekasih), karena meskipun ia telah mengambil kedua orangtua saya, dia tidak membiarkan saya sendirian di dunia ini ^^ saya masih punya banyak keluarga, teman-teman yang menemani saya. Yang meskipun dengan semua yang telah ia berikan terkadang saya masih tetap merasa kesepian, tapi saya punya Dia sebagai tempat mengadu dan berkeluh-kesah. Dan ketika saya butuh pelukan yang menenangkan, Dia mengenalkan dan menghadirkan (calon) suami saya yang dapat menengkan sepiku ^^
    Dia selalu ada untuk saya~ Untuk kita semua juga ^^

    twitter: @dwianantasari
    fb: dweedy ananta

    ReplyDelete
  2. 1. Ucapan terimaksih teruntuk IBU ku tersayang,, karena dia lah sekarang saya bisa menjadi apa yang saya mau, saat saya terpuruk dialah orang pertama yang coba membantu ku untuk bangkit. Apalagi saat ga punya kerjaan, dialah yg sering menyemangati ku hingga akhirnya terbentuklah karya2 flannel manis yg saya beri nama Murni's Felt.
    2. Blog, twitter, pans page dan facebooknya sudah saya add semua.
    3 dan 4. sudah mejeng banner Ummi_abi di www.murnisfelt.blogspot.com dan http://www.facebook.com/murnisfelt

    ReplyDelete
  3. Ingin selalu mengucapkan terima kasih kepada My Rabb, Allah subhanahu wata'ala yang selalu memberikan segala yang kubutuhkan dan selalu memberi arahan pada setiap senti yang kukerjakan di dunia ini. Subhanallah, dan kepada yang Allah berikan perantaraan petunjukNya kepadanya, seorang teman yang mengunjungiku lima hari yang lalu. Kisahmu itu cukup membuatku mendapat jawaban pertanyaanku selama ini, arigatou gozaimasu ^^ (tidak kusebut namanya di sini ya hehe) . Terima kasih juga untuk mbak Sari yang membuat giveaway ini hehehe
    fb: Hima Rain, twitter:@ririn_gust, blogku Hima Rain

    ReplyDelete
  4. ammi-abi,,,, akhirnya setelah lama menunggu, akhirnya ada giveaway lagi ^_^

    Ingin banget ngucapin makasih banyak untuk suamiku yang udah sabar nganterin kuliah malem-malem selama 3,5 tahun, nemenin nyusun Skripsi dan ngasih support saat sidang dengan kedaan hamil besar dan mendekati due date. Hingga akhirnya bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Dan alhamdulillahnya 2 minggu setelah sidang anak-ku lahir.
    Pokoknya bulan februari best moment banget, dan insyaAllah november depan baru wisuda hehe,..

    Lalu, untuk ammi-abi yang baru ngadain giveaway lagi setelah sekian lama berhibernasi, semoga setelah hibernasi makin banyak karya baru, inovasi baru dan karyanya makin melanglangbuana ;)

    Mkasihhh banyak mbae.....^_^
    fb : suci fitri yanti , twitter : @chie11tea, blog: v3yanti.web.id

    ReplyDelete
  5. ikuuuutttt

    1. makasi buat sari yg dulu udah ngadain workshop di vrederburg, aku jadi tau kalo jait tangan itu menyenangkan, bikin pouch cakep, mpe skrg pouchnya masih loh, buat nyimpen buku nikah kami, aih so sweet yaaa

    2. all done

    3. siap

    4. siap

    ReplyDelete
  6. ikutan y kak:)
    aku ber terima kasih kepada Allah SWT krn sampai saat ini diberikan hidup & kehidupan .buat ortu juga yg slalu menyayangi ku dan bisa nerima aku dlm keadaan apapun mreka slalu ada untuk ku :)
    FB: orion zee
    Twitter: @miarsiku
    trima kasih kak Sari

    ReplyDelete
  7. Moment nya pas banget sama Aku yg baru selesai studi, Alhamdulillah akhirnya kelaaar :')

    Oktober tgl 10 ini wisuda *blessing*

    Terimakasih Tuhan, Aku wisuda juga akhirnya setelah penantian panjaaang :”>
    Aku mau berterimakasih sama Ayah, Ibu, dan adik perempuan ku satu-satunya yg nggak pernah putus mendoakan, nggak pernah bosan mendengarkan keluh kesah selama ini. Hhh 5 tahun sudah lewat yeay!

    Aku jg berterimakasih bgt sama dua sepupu ku yg slalu siap ditanya, siap bantu, siap jajanin kl lg badmood bgt hahaha

    Sama ai juga, aa yg satu ini nyemangatinnya pake emosi :”>
    Aku males dan lengah dikit aja dia bilang “masa nyerah sama keadaan?”

    Dosen pembimbing aku yg seperti bundadari turun dari jurusan yg mempertahankan penelitian aku sampai akhir, walaupun sempet ganti judul sih, sering bgt blg sabar ven, jgn terburu waktu, waktu kamu masih banyak

    Rekan-rekan kerja dan atasan yg sangat pengertian, jam kerja ku diubah menjadi fleksibel, dan aku selalu dibackup ketika ada pekerjaan yg harus selesai, *bigbearhug*

    Teman-teman kosan yg selalu ada disaat nangis, minta anter print, fotokopi, temenin makan hahaha

    Duh udah kaya lembar persembahan ini ya kak :D
    Terimakasih semuanya aku udah boleh menuangkan rasa terimakasih aku yg masih terlalu banyak kl dipost disini hihihi
    *smile*


    ReplyDelete
  8. Ucapan terimakasih kepada Allah SWT yang masih memberiku kesempatan untuk bernafas hingga hari ini dan semoga esok sampai seterusnya Dia masih memberiku kesempatan itu agar aku bisa membahagiakan kedua orangtuaku.

    Terimakasih kepada ibu tercinta yang 20 tahun yang lalu telah berjuang melahirkanku, semoga perjuangan itu tidak sia-sia dan suatu hari nanti aku dapat menjadi sosok yang bisa membuat beliau bangga. Membuat beliau tersenyum bangga dan berkata "dia anakku"

    Terimakasih kepada orang-orang yang pernah memberiku luka karena dengan luka itu aku bisa belajar bagaimana caranya untuk bangkit dan karena luka itu pula aku belajar menjadi dewasa. Luka itu pula yang akan membuatku menjadi pribadi yang lebih baik, aamiin.

    twitter : @yayaswahyu
    facebook : Yayas Wahyu
    blog : yayaswahyu.blogspot.com

    terimakasih :)

    ReplyDelete
  9. Kepada siapa saya ingin mengucapkan terimakasih saat ini?

    *Kepada Tuhan yang Maha Baik. Yang hingga saat ini masih memberikan saya kesempatan untuk bernafas dan menjejakkan kaki di bumi, menikmati kehidupan.

    *Kepada ayah dan ibu, pemilik cinta kasih paling tulus. Yang tanpa bosan mencurahkan segenap perhatian, menjadi teman bersinergi paling indah.

    *Kepada para sahabat, pemilik kasih sayang penuh ceria. Yang menjadikan hidup lebih hidup. Yang memberikan rasa manis luar biasa pada setiap jejak kehidupan yang dilalui.

    *Kepada buku-buku yang pernah dibaca. Yang telah memberikan segudang ilmu dengan cara yang menyenangkan. Mengajak melintasi belahan dunia yang rasa-rasanya mustahil didatangi dengan kedatangan biasa, tanpa melewati buku.

    *Kepada Thank You Giveaway yang menjadi salah satu ladang kompetisi menarik. Mengingatkan kembali bahwa kadang kita lupa berterimakasih terhadap Pemilik Semesta, juga kepada orang-orang terdekat. Dan saatnya sekarang saya harus mengatakan “Terima kasih, giveaway manis ini semakin memaniskan hidup, saya jadi ingat untuk mengucapkan *terimakasih* pada sekitar” :))

    #note :

    Follow blog ammi&abi, follow twitter @ammi_abi, like Facebook fanpage Ammi&abi handmade dan add Facebook shop Ammi Abi -> Sudah :))

    GFC : Intan Novriza Kamala Sari
    Twitter : @inokari_
    Facebook : Intan Novriza Kamala Sari

    Sudah share di twitter sama facebook ya dear, plus udah masang banner di http://intannovrizakamalasari.blogspot.com/ (kanan atas)

    *tebar ramuan keberuntungan, semoga terpilih menjadi salah satu pemenang yang mendapatkan “hadiah kejutan” dari Ammi Abi* :D

    ReplyDelete
  10. Terimakasih yang pertama adalah kepada Allah SWT dengan mengucap syukur Alhamdulillah. Alhamdulillah selalu diberi kesehatan karena sehat itu mahal harganya. Alhamdulillah masih diberi rezeki, rezeki mencari nafkah, Alhamdulillah masih diberi keselamatan, berangkat pulang kerja dalam lindungan Allah selalu.

    Kedua, tentunya kepada Nabi Muhammad SAW,,dengan mengucap sholawat sebanyak-banyaknya yang telah membawa umatnya dari zaman Jahiliyah ke alam yang terang benderang seperti sekarang ini.

    Ke tiga, Terimasih kepada Suamiku tercinta dan Ibuku yang selalu memberi aku kecupan sayang di setiap langkahku. Memberikan motivasi yang positif untuk masa depan. Memberikan perhatian dan curahan sayangnya yang tiada tara. Merekalah semangatku.

    Ke empat, para sahabat, teman, kolega, tetangga, yang selama ini telah membantu saya. Yang selalu ada disaat saya membutuhkan, yang selalu memberi ide-ide, ilmu, candaan, senyuman. Karena kalianlah juga hidup saya penuh warna.

    Spesial buat ammy&abi yang sudah ngadain GA,,,semoga ke depannya makin sukses, makin banyak yang suka, makin maju produk-produknya, dan berguna bagi banyak orang. Amiiieennnn,,,,

    Nama : Dwi Puspita Nurmalinda
    Blog : tweetysaya.blogspot.com
    Twitter :@dwi__puspita
    FB : Dwiex'z Someo (dwipita@yahoo.co.id)

    Syarat-syarat sudah terpenuhi.
    Salam kenal, sukses buat kita semua.

    ReplyDelete
  11. Mba sari salam kenal.
    Waktu bln maret sempet hubungi mbak Sari untuk custom order, eh ternyata mbak Sari lgi prepare lahiran.

    Ucapan terima kasih banget-banget-banget untuk suamiku yang selalu mendukung apa yg diinginkan istri. Beliin ini itu alat, bahan, buku craft.(walau sampai sekarang saianya masih ababil ) hehehe
    Bahkan dia yang mengajari saya gulung benang di spool waktu saya awal-awal megang mesin jahit. Karena saya benar2 awam. Pokoke terima kasih,terima kasih, terima kasih.

    Gfc:arifah murdisiwi
    Fb:arifah murdisiwi

    ReplyDelete
  12. Assalamu'alaikum WR. WB.
    Ikut meramaikan GA ya, semoga saya beruntung.

    Kepada siapa saya ingin mengucapkan terimakasih saat ini?

    1. Kepada atasan saya di pabrik, terima kasih sudah membimbing dan memberikan banyak ilmu sehingga selama lima tahun saya bekerja menjadi anak buahnya saya merasa betah bekerja di sana. Beliau sudah saya anggap seperti bapak saya sendiri.

    2. Kepada ayah dan ibu, pemilik cinta kasih paling tulus. Yang selalu mendoakan kebaikan dan keselamatan anak gadis satu-satunya ini di rantau. Terima kasih telah memberi kepercayaan untuk merantau. Saya berjanji akan menjaga kepercayaan itu.

    3. Kepada para sahabat dan teman, baik yang saya kenal di dunia nyata maupun maya. Kalian telah memberi warna dengan tawa dan juga canda. Spesial thanks untuk para kuis hunter di dunia maya. Hadirnya kalian menjadi penyemangat untuk mengikuti berbagai kuis sebagai pengusir suntuk setelah lelah menjalani rutinitas pekerjaan.

    4. Kepada seseorang yang telah hadir dalam kehidupan saya dan menawarkan cinta, semoga engkau adalah calon imam yang telah ditakdirkan Allah SWT untuk menggenapkan separuh agamaku.
    5. Last but not least, Allah SWT yang telah memberikan begitu banyak karunia. Terima kasih untuk segala nikmat. Umur, kesehatan, rejeki dan tentunya terimakasih untuk cinta dan kasih sayang yang telah tercurah dari orang-orang di sekitar saya. Semoga saya menjadi hambaNya yang tidak kufur nikmat. Amiiin
    6. Oh, ya terima kasih juga sebelumnya untuk Mbak Sari yang sudah mengadakan giveaway ini. Terima kasih karena secara tidak langsung mengingatkan untuk mensyukuri sekecil apapun nikmat yang kita dapat.
    GFC : Ayuni Adesty
    Twitter : @ayuniadesty
    Facebook : Ayuni Adesty

    Sudah share di facebook >> https://www.facebook.com/ayuni.adesty/posts/446685702116213
    Sudah share di twitter >> https://twitter.com/ayuniadesty/status/386383995899887617
    Udah masang banner di http://ayuniadesty.blogspot.com/

    Wish me luck (˘ʃƪ˘)
    Wasalammualaikum WR. WB

    ReplyDelete
  13. Nitip jejak dulu ya mi, nanti balik lagi buat ikutan hihih

    ReplyDelete
  14. tq ammi and abi, karna mw ngasih gw hadiah :D

    ReplyDelete
  15. Aku mau berterimakasih kepada Pak Faizal yang menjadikanku pustakawan yang kuat baik secara fisik maupun mental. Pak Faizal adalah salah satu sosok pustakawan yang menginspirasiku hingga saat ini. Beliau tidak pernah kenal lelah, kata mengeluh pun tidak pernah keluar dari mulutnya.

    Cerita lengkapnya ada di link ini:
    http://catatanluckty.blogspot.com/2013/08/my-librarian-my-hero.html

    Sudah follow semua akun yang ditentukan

    URL Share:
    Twitter: http://writelonger.com/status/386633126023151616/tr
    Facebook: https://www.facebook.com/luckty/posts/10202057277973851
    Blog: http://catatanluckty.blogspot.com/2013/10/thank-you-giveaway.html

    Pasang banner:
    http://catatanluckty.blogspot.com/

    Twitter: @lucktygs
    GFC: catatanluckty
    Facebook: www.facebook.com/luckty

    #TebarGaramKeberuntungan

    *Semoga sukses ya GA-nya ;)

    ReplyDelete
  16. terima kasih kepada Allah swt. Dengan kasihnya, seperti apapun masalah, atau beban hidup, menjadi sangat manis pada akhirnya.
    Aku yang tidak bisa merantau seprti keinginan awal, kini harus bersyukur banyak-banyak. Dengan hidup masih dekat dengan orangtua, saya mendapatkan banyak pengalaman yang mmungkin tidak dapat saya dapatkan saat merantau. Bertemu dan mengikuti serangkaian kegiatan komunitas, menambah ilmu dan teman serta pengalaman adalah harta yang paling luar biasa. Hadiah dari Allah untuk saya. :)
    Alhamdulillah...

    fb : Vera Astanti
    Twitter : @vastanti
    GFC : Vera Asta
    pasang bener : veraastanti.blogspot.com

    link shared:
    https://www.facebook.com/vera.astanti/posts/734925143190768
    https://twitter.com/VAstanti/status/387459424995909632

    wish me luck :)

    ReplyDelete
  17. Mau berterima kasih sama kekasih hati saya yaitu Allah SWT yang memberi kesehatan sampai sekarang :') sekaligus obat penenang hati saya selama ini :')
    Kedua mau berterima kasih sama kakak saya yang selalu tabah kalo ngajarin saya matematika dan mau balesin SMS dengan teks dan angka-angka tentang jawaban matematika yang emang selalu bikin saya pusing.Saya tau udah bikin pulsa kakak berkurang karena harus balesin SMS saya apalagi saat nikmatnya tidur :') Thank you so much sista :) Juga saya berterima kasih karena kakak saya selalu tabah dalam menghadapi kenakalan saya :')

    FB : Rizky Novianti
    Twitter : @Miss_Angora
    Blog : http://www.worldheannelyz.blogspot.com

    Pasang banner :
    http://worldheannelyz.blogspot.com/2013/10/thank-you-giveaway-yuk-ikutan-di.html
    Link shared :
    https://twitter.com/Miss_Angora/status/387814754439286784

    ReplyDelete

Hi dear..
thank you for visiting, we love your comment

^^

You might also like :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...